Previous slide
Next slide

FEATURING:
Indonesia's Cool+Agile Brands

ABOUT IBF2021

THE BACKGROUND

3Ds

TRIPLE DISRUPTIONS

Selama 5 tahun terakhir kita menghadapi tiga disrupsi sekaligus “TRIPLE DISRUPTION” yaitu:

– DIGITAL Disruption
– MILLENNIAL Disruption
– PANDEMIC Disruption

Badai TRIPLE DISRUPTION merupakan “seleksi alam” yang menghasilkan pemenang (Winners) dan pecundang (Losers). Mereka yang adaptif akan menjadi Winner dan yang bebal akan menjari Loser.

SELEKSI ALAM juga akan mengantarkan kita memasuki “The Golden Age of BUSINESS REINVENTION” dimana akan muncul begitu banyak new innovations dan new entrepreneurs.

Siapa  yang bakal sukses menjadi CHAMPION di era keemasan baru ini?

#1. The AGILEs
#2. The CREATIVEs
#3. The DIGITALs

THE MODEL: DIGITALS, CREATIVES, AGILES

THE-COOLOCALss.png

Tiga jenis perusahaaan itulah yang kami sebut: COOL+AGILE brands. Yaitu brand yang piawai melakukan transformasi digital sekaligus adaptif merespon perubahan.

The DIGITALS adalah brand yang mengandalkan kekuatan pada kapabilitas digital untuk memenangkan persaingan.

The CREATIVES adalah brand yang adaptabilitasnya tinggi tapi tak mengandalkan kapabilitas digital.

The AGILES brand yang kemampian adaptasi maupun digitisasinya ekselen sehingga sangat tangguh bersaing di pasar.

THE BOOK:
THE RISE OF COOL+AGILE BRANDS

IBF 2021 akan menerbitkan buku THE RISE OF COOL+AGILE BRANDS yang merangkum 25 brand lokal Indonesia yang sukses melewati TRIPLE DISRUPTIONS.

Mereka sukses menjadi brand GENERASI BARU Indonesia karena memiliki dua kapabilitas: ADAPTATION (strategy, organization, people) dan DIGITIZATION (digital competencies, culture, leadership).

Buku ini akan diluncurkan di gelaran IBF 2021 dwn dibagikan gratis kepada setiap peserta.

THE AWARD: Lifetime Achievement Appreciation

LIFETIME SPECIAL TALKSHOW

Featuring
SUBIAKTO PRIOSOEDARSONO

Perjalanan 50 tahun berkontribusi mengembangkan dunia periklanan dan branding di Indonesia.

Moderator:
YUSWOHADY

Day 3, Kamis, 4 Nov 4, 2021, pukul 14.00-15.00

Days
Hours
Minutes
Seconds

SCHEDULE

Selama 3 hari, IBF2021 menghadirkan pembicara dari kalangan branding experts dan industry leaders

Image hover effect image
Day One | 12 Oct 2021
The
DIGITALS

MORE INFO

Image hover effect image

The
USUALS

Image hover effect image
Day TWO | 13 Oct 2021
The
CREATIVES

MORE INFO

Image hover effect image
Day THREE | 14 Oct 2021
The
AGILES

MORE INFO

TICKET PRICING

Berikut adalah harga paket untuk peserta

ECONOMY

Rp 200.000
  • 1 Person
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • Book
  • E-certificate

GOLD

Rp 300.000
  • 1 Person
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • Book
  • E-certificate
  • Video Playback

Bundling 3 Economy

Rp 500.000
  • 3 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 3 Books
  • E-certificates

Bundling 3 Gold

Rp 750.000
  • 3 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 3 Books
  • E-certificates
  • Video Playback

Bundling 10

Rp 2.500.000
  • 10 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 10 Books
  • E-certificates
  • Video Playback

Bundling 20

Rp 5.000.000
  • 20 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 20 Books
  • E-certificates
  • Video Playback

INDONESIA BRAND FORUM 2020

Rebuilding Brand In The Age of Pandemic
Hosted By
Sponsored By
Supported By
Connetion By:
Mendukung:

Media Exposure