About IBF2020
Setelah sekitar tiga bulan stay @ home, kita akan berada di new normal dengan lanskap bisnis yang sama sekali berbeda dari sebelum pandemi. Memasuki new normal perusahaan dipaksa untuk survival, taktis melakukan recovery, dan akhirnya menciptakan growth momentum kembali.
Dalam kondisi VUCA macam ini brand menjadi harta karun paling berharga. Menyelamatkan dan membangun kembali brand di kenormalan baru adalah agenda terbesar bagi setiap pemimpin bisnis, marketers, dan entrepreneurs.
Untuk sukses mengarungi new normal tiga langkah strategis harus dilakukan: bangkit (REBOUND), merombak total DNA dan model bisnis (REBOOT), dan kemudian terlahir kembali (REBORN) menjadi brand baru yang fresh dan relevan dengan situasi baru.
IBF 2020 menjadi panduan bagi brand dalam melakukan REBOUND-REBOOT-REBORN untuk sukses di kenormalan baru. Ini merupakan branding conference paling komprehensif di masa pandemi yang membahas 40+ branding topics dan industry comeback menyongsong era new normal.