THE CONTENT

THE CONTENT

CONFERENCE

Indonesia Brand Forum (IBF) 2022 Conference merupakan konferensi pertama dan terbesar yang menghadirkan brand-brand asli Indonesia yang memenuhi kriteria Creative & Innovative

AWARDING

IBF 2022 Awarding akan memberikan penghargaan kepada Top Brand Collaboration yang telah dikurasi dan memenuhi syarat sebagai kolaborasi brand popular di Indonesia.

BOOK

IBF 2022 Conference akan merilis buku yang berisi strategi serta best practice dari beberapa kolaborasi perusahaan di Indonesia yang telah dikurasi dan memenuhi syarat sukses kolaborasi antar brand.
THE BACKGROUND

THE BACKGROUND

concept 3circle IBF2022

THE POWER OFBRAND COLLABORATION

Tren brand collaboration menggeliat untuk memenangkan persaingan di era digital.

LEVERAGE BRAND AUDIENCE

Kolaborasi dilakukan untuk memperluas pasar dan target audience. Ketika dua brand berkolaborasi maka masing-masing pasarnya disatukan sehingga kolamnya membesar.

SYNERGIZE BRAND ASSET

Melalui kolaborasi, brand juga bisa mensinergikan aset yang dimiliki masing-masing
brand sehingga menghasilkan kekuatan gabungan yang jauh lebih tinggi: 1+ 1 > 2

ALIGN BRAND IDENTITY

Kolaborasi yang impactful harus menyelaraskan identitas dari masing-masing brand sehingga tercipta keselarasan dan chemistry yang serasi. Keselarasan adalah prasarat kelestarian kolaborasi.

THE AWARDING

THE AWARDING

Indonesia's Top Brand Collab Champions

Memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Top Brand Collaboration yang telah dikurasi dan memenuhi syarat sebagai kolaborasi brand popular di Indonesia.

Lifetime Achievement Appreciation

Penganugrahan penghargaan lifetime achievement kepada para ekspertis yang telah berkarir dan berkontribusi besar di dunia periklanan dan branding selama kurang lebih 10 tahun.

THE BOOK

THE BOOK

BRAND COLLAB ADVANTAGE

Dalam gelaran Indonesia Brand Forum kami akan meluncurkan buku baru berjudul Brand Collab Advantage yang menampilkan best practice kolaborasi brand di Indonesia.

Buku ini menampilkan 25 kolaborasi brand terkemuka di Indonesia. Berdasarkan praktik kolaborasi brand tersebut kami mencoba merumuskan sebuah model dan mengambil pelajaran-pelajaran penting di dalamnya.

Buku ini adalah kajian pertama dan satu-satunya tentang kolaborasi brand di Indonesia.

Days
Hours
Minutes
Seconds
SCHEDULE

SCHEDULE

Selama 2 hari, IBF2022 menghadirkan pembicara dari kalangan branding experts dan industry leaders

Edit Content
Waktu
Materi
Pembicara

09.00 - 09.30

Brand Collab Advantage
Conference Brief by Founding Chairman

  • Yuswohady, Founding Chairman Indonesia Brand Forum

09.35 - 10.35

Ecosystem Collab: From Industry to Arena

  • Indra Utoyo, Direktur Utama Allo Bank
  • Achmad Seogiarto, Chief Strategy & Technology Officer Kalla Group

10.40 - 11.40

Content Collab: Broadening the Pond

  • Edie Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom
  • Irawati Endarwati, VP Group Ritel Business PT Sarinah

11.45 - 12.10

Break

Break

12.10 - 13.10

Tribes Collab: Engaging Fans

  • Luthfi Cahya Wibisono - GM Video and Partnership Telkomsel
  • Vega Pita, Corporate Brand Manager PT Pertamina (Persero)

13.15 - 14.15

"Go to Market" Collab: Leveraging Asset

  • Ryan Kaloh, Marketing Director Alfamart
  • Khrisma Fitria, Head of Corporate Communication Mondelez
Edit Content
Waktu
Materi
Pembicara

09.00 - 10.00

Synergic Collab: Multiplying Partnership

  • Thomas Wahyudi, Senior Vice President Bank Mandiri
  • Amalia Maulana, Ph.D., Branding Consultant & Ethnographer, ETNOMARK Consulting

10.05 - 11.05

Cocreation Collab: Building Evangelism

  • Handoko Hendroyono, CEO Mbloc
  • Dedi Ahmad Kurnia, Plt. Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia

11.10 - 12.10

Creative Collab: Beyond the Box

  • Aldina Bahri, Sr. Brand and Corporate Communication Manager PT Sasa Inti
  • Adhitya Caesarico, Direktur Utama PT Adco Pakis Mas

Break

Break

13.00 - 14.00

Lifetime Achievement Talkshow

  • Irwan Hidayat, Director, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk.

14.15 - 14.30

Opening Awarding + Book Launching

  • Yuswohady, Founding ChairmanIBF
  • Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.

14.30 - 15.00

Awarding Session

  • Priyantono Rudito, Ph.D.
  • Amalia Maulana, Ph.D.
  • Dr. Edi Aruman
  • Elga Yulwardian
  • Subiakto Priosoedarsono

15.00 - 15.15

Awarding Speech, Brand Collaboration

  • Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A.
TICKET PRICING

TICKET PRICING

Berikut adalah harga paket untuk peserta

Package 1 Book

EARLYBIRD

26 - 3 September 2022
Rp 200.000
  • 2 Day Pass IBF2022 Conference
  • Get Book Brand Collab Advantage
  • Get E-certificate
  • Get Video Playback

PRE-SALE

4 - 9 September 2022
Rp 225.000
  • 2 Day Pass IBF2022 Conference
  • Get Book Brand Collab Advantage
  • Get E-certificate
  • Get Video Playback

NORMAL

10 - 18 September 2022
Rp 275.000
  • 2 Day Pass IBF2022 Conference
  • Get Book Brand Collab Advantage
  • Get E-certificate
  • Get Video Playback

Package 2 Books

EARLYBIRD

26 - 3 September 2022
Rp 275.000
  • 2 Day Pass IBF2022 Conference
  • Get Book Brand Collab Advantage
  • Get Book Fomo Marketing
  • Get E-certificate
  • Get Video Playback

PRE-SALE

4 - 9 September 2022
Rp 300.000
  • 2 Day Pass IBF2022 Conference
  • Get Book Brand Collab Advantage
  • Get Book Fomo Marketing
  • Get E-certificate
  • Get Video Playback

NORMAL

10 - 18 September 2022
Rp 350.000
  • 2 Day Pass IBF2022 Conference
  • Get Book Brand Collab Advantage
  • Get Book Fomo Marketing
  • Get E-certificate
  • Get Video Playback

INDONESIA BRAND FORUM 2021

The Rise of Cool + Agile Brands
Currated & Organized By
Sponsored By
Supported By
Connetion By:
Mendukung:

Media Exposure

General

IndiHome

Sarinah

Alfamart

Lifetime Achievement – Pak Irwan Hidayat

Kemenkes

Biofarma

Kemenparekraf