Tren brand collaboration menggeliat untuk memenangkan persaingan di era digital.
Kolaborasi dilakukan untuk memperluas pasar dan target audience. Ketika dua brand berkolaborasi maka masing-masing pasarnya disatukan sehingga kolamnya membesar.
Melalui kolaborasi, brand juga bisa mensinergikan aset yang dimiliki masing-masing
brand sehingga menghasilkan kekuatan gabungan yang jauh lebih tinggi: 1+ 1 > 2
Kolaborasi yang impactful harus menyelaraskan identitas dari masing-masing brand sehingga tercipta keselarasan dan chemistry yang serasi. Keselarasan adalah prasarat kelestarian kolaborasi.
Memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Top Brand Collaboration yang telah dikurasi dan memenuhi syarat sebagai kolaborasi brand popular di Indonesia.
Penganugrahan penghargaan lifetime achievement kepada para ekspertis yang telah berkarir dan berkontribusi besar di dunia periklanan dan branding selama kurang lebih 10 tahun.
Dalam gelaran Indonesia Brand Forum kami akan meluncurkan buku baru berjudul Brand Collab Advantage yang menampilkan best practice kolaborasi brand di Indonesia.
Buku ini menampilkan 25 kolaborasi brand terkemuka di Indonesia. Berdasarkan praktik kolaborasi brand tersebut kami mencoba merumuskan sebuah model dan mengambil pelajaran-pelajaran penting di dalamnya.
Buku ini adalah kajian pertama dan satu-satunya tentang kolaborasi brand di Indonesia.
Selama 2 hari, IBF2022 menghadirkan pembicara dari kalangan branding experts dan industry leaders
Waktu |
Materi |
Pembicara |
---|---|---|
09.00 - 09.30 |
Brand Collab Advantage |
|
09.35 - 10.35 |
Ecosystem Collab: From Industry to Arena |
|
10.40 - 11.40 |
Content Collab: Broadening the Pond |
|
11.45 - 12.10 |
Break |
Break |
12.10 - 13.10 |
Tribes Collab: Engaging Fans |
|
13.15 - 14.15 |
"Go to Market" Collab: Leveraging Asset |
|
Waktu |
Materi |
Pembicara |
---|---|---|
09.00 - 10.00 |
Synergic Collab: Multiplying Partnership |
|
10.05 - 11.05 |
Cocreation Collab: Building Evangelism |
|
11.10 - 12.10 |
Creative Collab: Beyond the Box |
|
|
Break |
Break |
13.00 - 14.00 |
Lifetime Achievement Talkshow |
|
14.15 - 14.30 |
Opening Awarding + Book Launching |
|
14.30 - 15.00 |
Awarding Session |
|
15.00 - 15.15 |
Awarding Speech, Brand Collaboration |
|
Berikut adalah harga paket untuk peserta
General
IndiHome
Sarinah
Alfamart
Pertamina
Telkomsel
Mandiri
Allo Bank
Sasa
Kalla Group
AWARDING
Lifetime Achievement – Pak Irwan Hidayat
Kemenkes
Biofarma
Kemenparekraf